Ticker

6/recent/ticker-posts

Link Pendaftaran SMK English Challenge (VIERA)

Berikut ini adalah Link Pendaftaran SMK English Challenge (VIERA). SMK English Challenge (VIERA) merupakan kesempatan emas bagi siswa-siswa SMK untuk mendapatkan sertifikasi international TOEIC

Tahap seleksi bagi siswa SMK di Indonesia untuk memperoleh bantuan sertifikasi international TOEIC dari Direktorat Pembinaan SMK telah dimulai. Setiap SMK di Indonesia memiliki peluang yang sama dan diberikan waktu hingga 31 Juli 2017 untuk menyelesaikan proses seleksi di sekolah masing-masing dengan menjalankan ujian VIERA-Seleksi.

Direktorat Pembinaan SMK memberikan target nilai TOEIC min. 405 bagi setiap siswa yang lolos seleksi untuk mengikuti ujian sertifikasi international TOEIC. Sehingga diharapkan setiap SMK benar-benar melakukan proses seleksi di sekolah dan menghasilkan siswa dengan kemampuan bahasa Inggris yang unggul untuk mengikuti tes TOEIC. Bagi siswa peserta tes TOEIC dengan nilai pencapaian TOEIC kurang dari 405 tidak akan memperoleh Score Report TOEIC.

Bantuan sertifikasi international TOEIC ini diharapkan tepat sasaran kepada para siswa dengan bahasa Inggris yang unggul agar memperoleh pengakuan dari dunia international dan memberikan nilai tambah terhadap daya saing mereka untuk terjun ke dunia kerja.

Pendaftaran ujian VIERA Selection dapat di akses di :

1. Link Pendaftaran 
2. Download Formulir Absensi dalam format Excel
3. Panduan Menjalankan Viera Selection


Posting Komentar

0 Komentar